Sabtu, 27 September 2014

Go green track

Hiking ke curug brug-brug

Sabtu, 20 september 2014, Murid dan guru SMP Bahtera melakukan kegiatan hiking ke curug brugbrug, parompong. sebelum kami melakukan perjalanan kami berkumpul di lapangan, kami dibagi menjadi 12 kelompok dan masing-masing ada guru pembimbingnya. setelah berkumpul dilapangan kami menaiki bus untuk ke tempat start hiking. perjalanan kami dimulai sekitar jam 09.30 pagi. kami semua berjalan menuju air terjun, di perjalanan kami melihat dan menikmati udara segar di pegunungan saat pagi hari. kami sering kali beristirahat untuk minumdan duduk sambil melihat pemandangan sekitar. hikingnya sangat melelahkan tapi karena menyenangkan terkadang perasaan capek itu hilang. setelah melewati padang rumput, tanjakan, turunan, perkebunan, jurang, dan hutan , akhirnya kami sampai di curug brugbrug disana kami bermain air lalu makan dan shalat dzuhur dan ashar bersama ustadz miftah setelah itu kami pulang menaiki bus dan sampai pada sekitar jam 17.00 sore. perjalanan yang sangat menyenangkan..!!